MARIMEMBANTU.ORG TEMPAT ZAKAT ONLINE

Haloo semua!!!! Akhirnya bisa ketemu lagi hehe setelah hampir seminggu ane tidak ditemani notebook terkasih ane ACER AO 725 yang agak besar tapi ekonomis, hehe cocok buat saku pelajar, hehe

OKE guys sekarang saya mau post yang masih mereview web yaitu MARIMEMBANTU.ORG LEMBAGA ZAKAT ONLINE, hehehe semoga bisa bermanfaat dunia akhirat...



Apa sih marimembantu.org??? web ini adalah suatu wadah bagi para pencari dana dan para dermawan berkumpul hehe kyak mau ngapain aja kumpul2........ intinya website ini banyak para dermawannya yang mungkin bisa membantu kekurangan para pencari dana... bahkan pada awal2 munculnya web ini diadakan lomba seo blog dengan hadiah WOW jugaaa.. sayang pada saat itu nggak punya blog,, Jadi hanya bisa nonton2 aja

Bagaimana kita bisa menjadi seorang donatur disana??? kita tidak harus membuat akun disana kita hanya harus login lewat jejaring sosial facebook ataupun twitter, kalo saya sih mendingan pake twitter...secara privasi lebih baik karena sedikit follower dan follower ane nggak pada kenal ane,,,*nggak nyambungggg...... Intinya kita bisa membantu disini dengan mudah lahhh,,,,,

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kita semuaaa,,,jangan lupa sisihkan sedikit rejeki kita untuk beberapa orang yang membutuhkan,,,,hehe sok


Share this article :
 

+ komentar + 9 komentar

17 Januari 2013 pukul 04.47

Nice artikel gan :D ,,
Blogwalking ,,
Kunjungan Balik dari

17 Januari 2013 pukul 05.38

hehe cuma review aja


thx kunjungannya

17 Januari 2013 pukul 05.54

izin nyimak sobat.. thx infonya..

18 Januari 2013 pukul 00.20

silahkan gan Z-T

thx kunjungnaya

18 Januari 2013 pukul 02.09

Ship postnya,,,,,manfaat beud buat saya,,,,saya tunggu postnya lain

18 Januari 2013 pukul 04.12

thanks artikelnya bermanfaat sekali..

18 Januari 2013 pukul 18.49

thx gannn

18 Januari 2013 pukul 18.50

makasih gan tonns


next post kesini lg ya

23 Januari 2013 pukul 00.17

artikel yang mantap,,,manfaat sekali buat blogger,,,thanks

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DUNIA ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger